Samsung Galaxy Note 7 Diluncurkan Agustus

10:23:00 AM


Pada pertengahan tahun 2015, Samsung resmi merilis Samsung Galaxy Note 5 yang langsung merebut hati banyak pecinta phablet, khususnya Samsung series. Nah di pertengahan tahun 2016 ini, Samsung dikabarkan akan segera merilis successor dari Note seriesnya.

Tepatnya pada tanggal 2 Agustus ini Samsung akan langsung merilis Samsung Galaxy note terbarunya, yakni Galaxy Note 7. Tunggu dulu, kenapa dari Note 5 langsung ke Note 7??? Apakah Samsung lupa dengan series Note 6nya?  Yaa kali ini Samsung sepertinya meninggalkan konsistensinya dalam hal penamaan Galaxy Note Series. Hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai keberadaan Galaxy Note 6. Mungkin ini adalah salah satu strategi marketing yang sedang dijalankan Samsung menanggapi kemunculan kompetitornya, I-phone 7.

Tidak seperti Galaxy note 5 yang tidak dipasarkan di Eropa, Galaxy Note 7 ini dikabarkan akan langsung dipasarkan secara global. Dan info terbaiknya, di beberapa negara tertentu, Galaxy Note 7 sudah mulai dilakukan penjualan secara pre-order.

Inilah beberapa seri yang akan diluncurkan dalam launching Samsung Galaxy Note 7 di New York
SM-N930V
SM-N930A
SM-N930T
SM-N930P
SM-N930R
SM-N930W8

Bagaimana dengan Indonesia dan negara lainnya di Asia? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

0 komentar

Paling Banyak Dibaca