Kasihan, Dua Mahasiswa Rusia Jadi Gembel DI Jakarta

1:02:00 PM


Sebuah akun facebook atas nama Bombom Hafikar baru-baru ini menghebohkan netizen. Hal tersebut terkait postingannya tentang sepasang mahasiswa asal Rusia yang sedang menggembel di Jakarta.

Postingan tersebut sontak viral serta menuai beragam tanggapan dari netizen. Dalam postingannya Bombom menceritakan asal muasal kedua orang mahasiswa tersebut menjadi gembel di Indonesia.

Adapun nama dari kedua mahasiswa tersebut adalah Dimitrii Abdugafarov dan Aleksandra Kolesnikova yang merupakan mahasiswa dari Moscow State University, Rusia. 

Diceritakannya jika kedua mahasiswa itu tengah melakukan penelitian di beberapa negara di Asia. Dan kejaian naas menimpa mereka saat sedang berada di Papua. Kedua orang tersebut kehilangan dokumen penting seperti passport, surat penelitian, hasil penelitian hingga uang mereka.


Sejauh ini Pihak Kedubes Rusia belum memberikan tanggapan terhadap dua warga negaranya yang saat ini sedang menggembel sambil mengamen di Jakarta tersebut.padahal, sepasang mahsiswa tersebut mengaku sudah melapor ke Kedubes Rusia saat mereka tiba di Jakarta. 

0 komentar

Paling Banyak Dibaca