Bagaimana Jika Orang Sunda dan Betawi Maen Film Hollywood?

9:10:00 PM
Foto : detik


Setelah sekian lama menunggu bocoran peran yang dimainkan oleh para veteran “The Raid” di film Star Wars : The Force Awakens, akhirnya semua terjawab sudah. Trio The Raid, Iko Uwais, Yayan “Mad Dog” Ruhyan dan Cecep rahman muncul di sebuah majalah yang berisi katalog sejumlah peran di film action Sci Fi yang melegenda ini.

Yayan Ruhyan yang lebih dikenal melalui perannya sebagai “Mad Dog” di film “The Raid”, kembali memerankan sosok antagonis. Menurut katalog tersebut Yayan Ruhyan berperan sebagai Tasu Leech, seorang God Father yang memimpin sebuah organisasi kejahatan antar galaxy bernama Kanjiklub. Iko Uwais sendiri di Star Wars seri ke-7 ini berperan sebagai tangan kanan Tasu Leech bernama Razo Qin-Fee. Sementara itu Cecep Rahman juga mendapatkan peran tak kalah kerennya. Di katalog tersbut Cecep tampil sebagai prajurit perang yang dilengkapi dengan seragam dan peralatan tempur canggih.

Dikabarkan oleh sang Sutradara, JJ. Abrams, salah satu adegan yang dilkoni oleh Yayan, sosok Tasu Leech akan tampil bertarung melawan Hans Solo yang diperankan oleh aktor legnedaris Holywood, Harrison Ford.

Film laga Indonesia “The Raid” yang diperankan oleh ketiga aktor tersebut seolah menjadi pintu gerbang bari beberapa artis Indonesia untuk masuk ke Holywood.  Diakui oleh JJ. Abrams, dirinya memang sudah lama tertarik dengan penampilan para aktor laga di film action tersebut.

“mereka bertiga sudah memainkan perannya dengan sangat baik,” ungkap Abrams.


Penasaran dengan aksi ketiga bintang laga Indonesia tersebut di film legendaris besutan Holywood ini? Tunggu saja releasenya di akhir tahun 2016 ini, tepatnya di tanggal 18 Desember.

0 komentar

Paling Banyak Dibaca