Alaba Ingin Mengikuti Jejak Ribery DI FC Bayern Munchen

11:21:00 AM

Akun Twitter resmi Bayern Munchen FC baru-baru ini memposting sebuah foto lucu dengan gambar Ribery tengah tertidur lelap di mobil Alaba.

Seperti diketahu, kedekatan kedua pemain Bayern Munchen ini memang sudah diketahui orang banyak. tidak hanya di dalam lapangan, di luar pun mereka sering terlihat sering bersama.

"Dia sudah seperti kakak saya" ungkap Alaba kepada goal. "saya masih ingat, waktu itu mungkin saya masih berumur 16 atau 17 tahun. saya anak baru. ketika saya memasuki ruang ganti, Ribery memanggil saya dan memperkenalkan diri. semenjak itulah kami menjadi akrab," sambungnya.

Saat ini Alaba sudah bermain bersama Bayern Munchen selama 4 musim penuh. kemampuannya yang luar biasa telah membuatnya menjadi salah satu pemain muda yang cemerlang.

"Ribery adalah panutan saya. saya berharap kelak saya bisa menjadi seorang pemain hebat seperti dia,"tutup Alaba.

0 komentar

Paling Banyak Dibaca