Manusia Emas India Dipukuli Hingga Tewas

1:36:00 PM


Anda tentu masih ingat dengan Datta Phuge, seorang pria India yang mpernah menghebohkan dunia dengan penampilannya yang selalu dipenuhi dengan balutan emas di sekujur tubuhnya.

Beberapa waktu lalu Datta Phuge memang sempat menghebohkan netizen dengan baju emasnya yang terbuat dari emas murni seberat 3 Kg atau senilai Rp. 3,2 miliar. Hal tesebut lantas membuatnya dijuluki sebagai manusia emas dari India.

Namun naas nasibnya karena dia ditemukan meninggal dunia dalam keadaan babak belur dipukuli massa. Kepolisian setempat mengkonfirmasi penangkapan dari 4 orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Menurut polisi setempat, ada sekitar 12 orang warga yang memukuli Datta Phuge hingga tewas. Penyebab pemukulan tersebut hingga saat ini masih terus didalami. Namun kuat dugaan pemicunya adalah permasalahan sengketa uang.

Salah satu tersangka diketahui mengundang Datta dan putranya untuk merayakan pesta ulang tahun di sebuah tenpat terbuka di daerah Dighi. Di saat itulah dipastikan 12 pelaku tersbut melakukan pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam dan tumpul.


Meskipun putra Datta selamat, namun dia sempat shock dengan kejadian tersebut. Kepolisian Dihi saat ini masih terus mendalami motif pembunuhan tersebut.

0 komentar

Paling Banyak Dibaca