LAGU SANG PENISTA AHMAD DHANI UNTUK AHOK DIANGGAP TIDAK TAHU ATURAN



Jakarta - sajak sang penista yang ditulis oleh Fadly Zon pada Bulan Februari lalu dan sempat dibacakannya disebuah acara, dirilis dalam bentuk lagu dan sebuah video klip oleh Ahmad Dhani. Lagu Sang Penista yang sejatinya merupakan sindiran untuk Ahok memang terasa menohok di tengah kondisi semrawut Pilkada DKI Jakarta.

Politisi Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menyayangkan ulah Ahmad Dhani yang merilis lagu tersebut di masa-masa tenang kampanye Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya hal tersebut sangat tidak mendukung suasana kondusif dalam menyambut Pilkada putara kedua DKI Jakarta.

"Di masa tenang seperti ini seharusnya semuanya bisa menahan diri. Biarkan rakyat Jakarta memilih pilihannya sesuai dengan hati nuran mereka masing-masing" ujar Ace melalui pesan elektroniknya,
Selasa (18/04)

lebih lanjut Ace menyesalkan sikap Ahmmad Dhani dan Fadly Zon yang dianggapnya tidak dewasa dalam berpolitik. "seharusnya mereka lebih dewasa. ini masa tenang, tidak seharusnya melakukan hal seperti itu" tutupnya.

Seperti diketahui, Fadly Zon memposting klip lagu Sang Penista garapan Ahmad Dhani melalui akun twitternya, Senin (17/04) kemarin.

Video klip yang diawali dengan boneka yang menyerupai ahok tengah berdiri di depan televisi itu dilanjutkan dengan aksi Ahmad Dhani membuka keris.

berikut ini adalah video klip dari lagu Sang Penista yang liriknya disadur dari sajak Sang Penista ciptaan Fadly Zon




0 komentar

Paling Banyak Dibaca